Minggu, 15 November 2015

Balada Anak Desa – Part 14

Assalamu alaikum bu lurah…..
" walaikum salam ….. ee mas karto…loh kok sekalian sama mbakyu….monggo mas..mbak…"
‘ ada apa nih mbakyu sama mas karto kok tumben malam begini ….?
" begini lo dik …mas sama mbakyumu minta maaf kalo lancang dan kurang sopan…
Kedatangan kami berdua untuk melamar sumiati… untuk jadi istrinya agus… maaf lo dik kami langsung ngomong apa adanya..
‘ kalo saya setuju saja mas… soalnya anak perawan saya sumiati jg kesengsem sama agus..’
"Anu dik… tapi masalahnya anuu… aduhh…gimana nih mau jelasin…."
‘Ada apa to mas karto… jgn sungkan begitu ..segala masalah bisa di musyawarahkan…bukan begitu mbakyu ?
‘Eegh…iya dik…
Maaf kalo nanti dik lurah merasa tersinggung… si agus itu sudah janji menikahi sumiati…dan menikahi marni…agus maunya langsung dua istri..
Maap lo dik.. mas sama mbakyu mu ini datang ke mari dg malu teramat sangat..
" maap mas….mbakyu…saya sebenernya jg keberatan…tapi alangkah baiknya kita tanya sumiati dulu… kita bicarakan dulu pelan2.. "
"Makasih dik… kami gak tahu harus berbuat apa… keputusan ada pada dik lurah dan sumiati…
Kami pamit dulu…maap jg….kalau terlalu lama di sini perasaan kami jadi gak enak …
Makasih dik…. maap untuk semuanya…
Wassalamu alaikum…
………. walaikum salam mas karto…monggo mbakyu..
…..
….
..
.
Seminggu tlah berlalu….dan masalah pernikahan ini belum mendapatkan keputusan . Mungkin harus aku sendiri yg turun tangan menyelesaikan semuanya.
…………….
……
Dengan hati yg berdebar debar aku bertamu di rumah sumiati..ini akan menjadi hari penentu ..harus ada keputusan yg menyenangkan.
Tak kusangka kedatanganku pun telah ditunggu sumiati dan bu lurah.. aku hanya diam mendengar keluh kesah sumiati. Mungkin marah ato gak rela berbagi suami dengan marni. Entahlah….

" mungkin lebih baik kamu temui marni ..dan bicara baik baik ..mana yg terbaik buat kalian..biar masmu agus menunggu di sini.. kalian sesama wanita berbagilah kebahagiaan dan jangan membuat aib keluarga…"
‘Baik bu… mia berangkat dulu….mass tak tinggal sebentar ya…’
Aku hanya bisa mengangguk tanpa bisa berkata apa apa..
…………………………….
‘ mas agus …ibu mau tanya apa dasarnya pingin punya istri langsung dua…?
" maaf bu… jujur saja kalau satu istri pasti pingsan di malam pertama kami….hehheehe…"
"Halah kamu itu sok kuat saja… yg dulu di kamar mandi cuman segitu aja…gak ada yg istimewa…"
" sekarang beda bu…. liat nih kontolku…..besar kan ?
….
Bu lurah kaget dan hampir berteriak … matanya nanar memandang kontolku.. wajahnya memerah memendam birahi.. di genggam dan di belai belai halus yg makin membuat kontolku semakin besar dan panjang..
Bu lurah tak mampu membendung luapan birahinya… mulutnya tak mampu berbicara apalagi mendesah…sekarang mulutnya penuh dengan batang kontolku. Terasa sempit dan nikmat .
Birahi terpendam yg sebulan lebih tak tersalurkan membuatku makin menggila. Ku bopong tubuh bu lurah ke kamar . Kali ini akan aku buat bu lurah menjerit jerit nikmat.
Kurebahkan tubuh montoknya.. kulepasi semua baju berikut kutang dan celana dalamnya. Susu yg besar seperti itu sangat membangkitkan birahiku.dengan rakus kujilati dan kuremas remas kuat.kadang kadang kupelintir gemas…
Jilatanku merambat turun kr pusar ….kemudian sepasang paha gempalnya… dan hhhhhmmmmm…. tempik gundul yg besar…
"Sssssllllllllrrrrrrruuuuuuppppppppssssssstttt…. …..sssssttttt……."
Jilatanku semakin menjadi jadi tatkala tangan bu lurah menjambak rambutku dan membenamkan di selakanganya….aaahhhhhhhhssssssssmmmmmfffff….s sssttttttt…….eeeennnnnnnnaaakkkkkkkkmmmmmmmaaa ssssssssssssss…mmmmmmmhhhhhhhhhh…
…………..
……

Sleebb…..aaadduuuhhhhh mmmassssss…..eennnnaaakkkkkk ttteeemmmpppikkkkkkuuu….mghhaannnjjeeelllll….m mmmfff….ppppeeenuuhhhhhhhh…….aaaahhhhhh…aa hhhhhh…sssssssttttt…..mmmassssssss……..mmma ssssssss……..iiibbuuuuddaaaappppeetttt lllaagggggiiiiiiiiiiiii..mmmhhhhhhaaahhhhhhhhhssss sttt…..
…..

Aku masih terus mengoyang maju mundur mencoba menikmati tempik wanita setengah baya ini…wanita yg akan menjadi ibu mertua…..
……… waktu pun berjalan cepat…tak terasa bu lurah orgasme yg keempat kalinya…..dddduuuuuuuhhhhhhh….mmmaaaasssssssss …..mmaaaaaaasssssssss……aaaarrrggggggghhhhhhh hhh…ssssttttttttmmmmmmmmhhhhhhhffff….
…… bbbaaarrreeennnggggg bbbbuuuuuukkkkkkkk……..aaaaahhhhhhhh nnnikkkkmmaaaattttyyyyaaa…….hhheeeeggggggg cccccrrrrrooooooooottttttttttt……aaahhhhhhhhmmm mmmffffff…..mmmmhhhhhffffff…ssssssstttttttt… .
…………
…..

" makasih hhhh…..bbbuuuukkkk…..tempik mu enak …."
‘Kontollmu itu luar biasa masss….ibu dah lima kali mas e baru sekali…dan masih tegang …keras pula…. pantas saja ingin punya dua istri sekaligus….’
……………….
Aku keluar kamar dengan kaos yg belum terpakai sempurna …
" aaaggghhhhh ….mmbbookkk….mbok karti …sejak kapan ada di sini…?"
Sudah setengah jam yg lalu mas… mbok manggil manggil gak ada jawaban trus mendengar si mas sama bu lurah lagi gituan…
……….
Karrena baru dapat satu orgasme …dan kontolku masih ngaceng..mbok karti aq seret paksa ke kamar bu lurah..di kamar mesum itu tampak bu lurah tidur pulas kelelahan…masih telanjang bulat…
Mbok karti meronta ronta malu…tapi apa boleh buat aku haarus menyetubuhinya juga… ngaceng ini sudah di ujung kepaala.. pusing gak karuan…
……………
……….

Kubuka paksa baju mbok karti …ku telanjangi seperti bu lurah.. lalu ku paksa telentang di atas kasur… mata mesum ku tersenyum manja melihat dua. Wanita setengah baya trrgolek penuh birahi.
…..
Tanpa pemanasan langsung kutancapkan kontolku di dalam tempik mbok karti…
Ternyata tempik itu sudah basah ….sehingga memudahkan penetrasiku…
Mbok karti menjerit ….mendesah gk karuan…aaaahhhhhhhhhhmmmmmaaaaaassssssss…….. .
Aaaahhhhh…….mhhhhhfffffffff…….aaaahhhhh. …..aaahhhhhhh…….aaaahhhhhhhhhhh……..mmmmb boookkkkk ddddddaaaappppppeeetttttttsssss…….mmmmaaasssss sss ……eeeeeennaaaakkkkkkkkgggggrrrrrhhhhhhhsssssss tttttttttt….mmmmmmmmmffffffffffgssssss……..
………
Lenguhan dan jeritan mbok karti di orgasme pertamanya yg begitu keras akhirnya membangunkan bu lurah…dia tampak kaget sebentar lalu cepat menguasai keadaan….
Senyum bu lurah sulit ku mengerti…dia langsung bergerak mendekati tubuh mbok karti…tanpa ragu langsung melumat pentil susu mbok karti…pemandangan yg sangat seronok tapi begitu membuat birahi makin menggila…..
……..
Aaahhhhhhhhh……mmmmmmmbbbbbooooookkkkkm.m…… ..aaaagggggguuuussss…..hhhhaaaaaahhhhhhhhhhh…. ..aaaaahhhhhh……cccrrrrrrrrrottttt……..
Aahhhhh….mmmmmmmffffffffffsssssssss…..mmmmmmhh hhhssss……..
Aahhhhhh…..
Bllleessss …….aaahhhhh……
Tanpa menunggu istirhat kontolku di tangkap bu lurah dan di masukkan ke dalam tempiknya…..aaahhhhh……
……aahhhhhh…..gggooyyyyyaaannnnnnnggggg. …bbbuuuuuuukkkkkkkk…….eeeennnnnnaaaakkkkkkk. ……
Permainan erotis kali ini lebih berkesan dan terasa nikmat sekali….berbeda dengan yg kami alami dulu.
Berjam jam kami lewati dengan lenguhan dan semburan nikmat….
Kedua mertuaku sudah kutaklukan …di ujung kontolku pula…
Akankah sumiati dan marni bisa saling berbagi suami..
Berbagi kebahagiaan bersama….
Berbagi kontol tentunya……entahlah keputusan ada pada sumiati…
Tapi aku yakin dengan potensiku ini…. minyak mahesa sudah terbukti kekuatanya…
Hhhahhahahaha……
Bukankah masih ada ilmu pelet yg kusimpan rapi ……seandainya keadaan tidak sesuai rencana….
Agus….
Ya… namaku agus ..anak juragan karto..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar