Minggu, 15 November 2015

Balada Anak Desa – Part 6

Kkrriiinnnnnngggg …kkkkrrriiiiinnngggg…..
" mbak ada telpon …..
Mbak dewi keluar kamar dengan tatapan yang aneh sekali.ujung matanya mengisyaratkan sesuatu tpi aku gak mampu mengartikanya..
" hallo …assalamualaikum…
Loh ada apa to pak kok telpon ke rumah ? Ada yang ketinggalan ? ……
Oo begitu to pak …tapi cepet pulang ya ?
Hhhaahhh ….magrib…? Kok lama ?
Dari jauh aku mendengar percakpn mbk dewi dan otak ku langsung bekerja cepat…
Ooo rupanya pak joko nanti pulang telat . Hhhmmm masih ada waktu 3 Jam , pas buat menaklukan bu carik ini..
Aku berjalan berjingkat jingkat lalu memeluk mbk dewi dari arah belakang…
" AAAAAAHHHHHHHH……."
mbak dewi kaget saat aku memeluknya , terlebih tngnku sudah bergerilya meremas susunya….
Mata mbak dewi melotot marah . Tangannya berusaha melepaskan pelukanku. Tapi anehnya pergolakan kami tidak menimbulkan suara gaduh.
Akhirnya tanganku yang satunya berhasil menyentuh tempiknya.
Loohh kok gak pake celana dalam.? Sepintas aku heran kenapa mbak dewi tidak bercelana dalam. Ini adalh suatu kebetulan …ini adalh kesempatan dalam celana yg mendadak sempit.
Tanganku meremas remas susu mbk dewi .memelintir putingnya yg besar. Tempiknya pun tak luput dari jamahan tanganku..
Ku obok obok ku gosok gosok…lalu ku colok dengan jariku ….ku kocok dengan cepat….
Mata mbak dewi hanya melotot marah.tapi tubuhnya tidak memberikan perlawanan yg berarti..
" jjangan lluppa susu buat nnittaa ppaakk….
Wasssalamuaalaikummm…"
Mbak dewi menjawab telpon dengan suara mendesah tertahan…antara takut dan birahi .
……….. ……..
PPLLLLLLAAAAKKKKKKKKKK……..
Sebuah tamparan keras mendarat di pipiku..mengagetkanku dan menyadarkanku dri perbuatan ini..
Lalu mbak dewi berlari masuk kamar dan berusaha mengunci pintu….
" dddesssss bbbuukkkkkkkk……..
Pintu kudorong dengan keras yg mengakibatkan mbak dewi jatuh terjerembab.
Lalu secepat kilat ku kunci pintu kamar. Kupandangi tubuh mbak deei dengan penuh birahi…
" bangsattt….aannnjjjjiiiinnngggggg…..pergi kau…atau aku akan berteriak …"
‘ hahhhahhhha berteriaklah semampumu mbak… rumahmu itu jauh dari tetangga. Gak ada yg mendengar , kalopun ada yg mendengar lalu melihat kita seperti ini justru mbak dewi yg akn malu sendiri ……hahaahhaahha "
‘ biadab kau gus..
Hhhhhahhhhha nikmati saja mbak….bukankah kemaren mbak ngiler melirik kontolku ini .?
" brengsek aku gak sudi……
BBBUKKKKKK……..AADDDUUUHHHHHH….
sebuah tendangan kaki mbak dewi mendarat di perutku…
Rasanya nyeri dan sakit, tapi msih untung gak kena kontolku…
" wanita sialan……
BBBUUUkkkkkk…….
Kini giliranku menangkap tubuh mbak dewi dan membantingnya di ranjang. Tanpa mengenal ampun kugeluti tubuh rampingnya .seperti adu gulat aku berusaha mengunci gerak tubuh mbak dewi dengan tehnik kunci an silat yg aku pelajari.
Tangan dan bibirku beraksi menggila ..menciumi ..menjilat ..dan meremas remas tubuh mbak dewi…
Kutarik ke atas dasternya …lalu daster itu kubuat untuk mengikat tangan nya…kupandngi tubuh telanjangnya..kemudian ku tarik paksa kutangnya….
" aaaaahhhhhhhhssssssss….aaaahhhhhhmmmmmmmmmmm…. .."
Mbak dewi mengerang erang saat putingnya kujilati dan kuaedot sedot dengan rakus…
…..
Aaahhhhhmmmm….
Lalu jilatanku berangsur angsur ke bwah…terus ke bawah hingga sampai pada tempik yg gundul tercukur….
" hhhhhaaaaaaahhhhhhmmmmmmm. ….sssssssshhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmsssss………
Jjjaaaaannnngggggggggaannnnnnnn ddii ……
Jjjjiiiiilllllatttttttttttttt………
Aahhhhhhhhhh……
Tempik mbak dewi kujilati dengan rakus .tanganku pun tak tinggal diam …mengorek ngorek…mencolok colok lubangnya……
tk lama kemudian kepalaku di jepit dg kakinya…..
" aaaahahhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmm mmmmm……mmmmaaassssssssssssss……..
Aaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhsssssssss……..
Mbak dewi berkejat kejat….dia orgasme dengan jilatanku.
Secepatnya ku lepas celanaku …kukocok kontolku yg sedang ngaceng di depan mata mbak dewi…seolah mempertontonkan senjata andalanku…
Mata mbak dewi terbelalak lebar melihat kontolku yg besar….mulutnya tetbuka ..melongo..
Aku hanya bisa tersenyum penuh kemenangan…
Hhhhheeeeeeepppppppp mmmmmmmuuuuuuugggghhhhhhh……
Kontolku ku dorong kedalam mulut mbak dewi…
Dia hanya bisa pasrah dan melotot….
Aaaahhhh aaaahhhh eennnaaakkkk mmmbbaaakkkkkkkk……..
Pplllooookkk….
Ku cabut kontolku lalu kucium bibir mbak dewi….
Kepalanya menggeleng kesana kemari berusaha menolak bibirku…
Tapi beberapa saat kemudian matanya terpejam dan menyambut ciumanku dengan penuh nafsu…..
" aaahhhh…..mmmmmmfffff…gimana mbak …?
Enak kan….?
Tahan bentar ya mbak….kontolku akan bekerja…
…………………. ….
Bbbbbllleeeeessssssss…….hhhheeeegggggggg……
Aaddddffuuuhhhhhhhhhhhh…..sssaaaakkkkkiiittmmmmm mm……..bbbeesarrrrrssss….
Eeeennnnaaaakkkkkkk mmmaasssssssss……
Hhooohhhh hhhhooohhhh. Aahhhhhhhh ahhhhhhhhh ….
Mmmaaasssssss aakuuuuu mmmoooo kkkeeelllluuuaaaaarrrrr….aaaahahhhhhhhhhhssss… ……hhhhhhhmmmmmmmmmm…….
Bbbeeennjtttaaarrrrrrrrrr mmmmbbbbaaakkkkkkk aaakkkkkuuuu jjjuhghhhaaaa mmmmmaaauuuuu nnnyaaammmpppeeeekkkkkkk……..aaaahhhhhhhhh…..
Ahhhhhhhhsssss. Aaaahhhhhh………
Cccrrrrroooootttttttttt………..
Aaahh aahhh hhhhhaaahhh hhhhaahhhh……
Hhhhhmgmmmmmm hhhhhmmmm….
………mmmfffftfmmmmmm…
..
……
" makasih mbak….dan maap aku gak tahan melihat tubuh mbak dewi….’
" aku juga menikmati kok mas…mmmuuuuaaaahhhhhhhh….
Mbak dewi menciumku pipiku dengan mesra. Aku kaget dan penasaran kenapa tadi menolak ku….?
" mbak tadi kok gak mau….sekarang pegang kontolku terus…gimana sih ?
‘ hihihi sebenarnya aku berfantasi seks ….terlebih kepadamu . Aku berfantasi ingin rasanya di perkosa ..aku ingin di perkosa oleh mas agus….hihihihi"
Woalah gitu to mbak….tapi asik juga ..sensasinya berbeda banget mbak…sebentar saja aku dah gak kuat menahan nikmat…hhhehheehe….
" tapi…enak to tempik ku ini ?
Wah enak banget mbak…main lagi yuk…!
" eee jangan sebentar lagi bpak pulang…mending kita beres2 dulu…kpan2 kita lanjut…okr sayang ?
" ok mbak ku yg manis….
………. ……………. …………………… …………. …….
………

Aku masih belum beranjak dari rumah pak joko. Sore ini sangat cerah.secerah hati ,se lemes tubuhku.
Tenagaku benar2 habis ….lemes….terlalu sering bermain kelamin…..
…….. …..
Assalamuaalikum…..
Walaikum salam …..ooo dik nita…habis dari mana nih ?
" om agus kok di rumah nita ? Ibu nita mana om?
"Lagi mandi sayang…"
Loh nita kok sama bu darsih ? Emang nita masih di imunisasi bu.?
" ooo ndak mas agus….nita tdi di titipkan sama saya…katanya mbak dewi akan kedatangan tamu penting gitu…"
( wahhhh sepertinya kedatanganku di rumah ini tlah direncanakan oleh mbak dewi…hhhhmmmm nakal jg istri pak joko ini .)
" hhhmmm ngomong ngomong bu darsih kok gak jaga di klinik ? Apa lagi banyak uang ya bu ?
" ah mas agus ini….kalo uang mah masih banyakan juragan karto…. "
……… ..
Tiinn ttttiinnnnnn……
Suara klakson motor mengagetkanku…siapa sih ini pmer motor ?
" hai gus….tumben keluar dari sarang….’
Wwooo dasar monyet mesum kau roonnn…..ngapain di sini ?
" hahhhhaaa maap kawan aku gak bisa lama2 soalnya mau ngantar bu darsih menolong persalinan bayi di desa sebelah…."
Hhhaaahhhha.siiipppp…..
" dik nita cepet masuk rumah…ganti baju ya…
Oh ya mas…tak tinggal dulu ya. Titip nita sebentar…
Oke bu…siap ! Jangan lupa bayaran jaganya bu….
…….. ……..
Mata bu darsih mengerling kepdaku….kemudian tersenyum genit….
Hhhhhmmmmmmm wanita paruh baya itu masih menyimpan kehangatan….
……
..
Loh kok ke arah sana ronny dan bu darsih.? Mau kemana mereka ya ? Bukankah itu jalan buntu …satu2 nya jalan ke gudang tembakau milik almarhum pak nardi….
………. hhhhhmmmmm jangan2 apa yg di katakan mbak yem tempo hari benar adanya ? Kalo bu darsih kesepian. Lalu sekarang…
…………. ……..
Bu darsih selingkuh dengan ronny ..keponakanya sendiri…
…….. …….. ……. ….
" aku harus mengintipnya ……siapa tahu………
………………………….

1 komentar: