Minggu, 15 November 2015

Balada Anak Desa – Part 4

Entah kenapa bapak dan emak tiba2 sudah pulang….gak seperti biasanya…
" kok tumben pak… masih sore dah pulang …apa lagi sepi panenan ?
‘ musim gini justru rame2 nya petani menjual hasil panen….la kamu itu seharus e dah bisa mbantu bapakmu ini….jangan malas spt itu…
Bangun citra yg baik di masyatakat…siapa tahu tahun depan bapak bisa maju mjd lurah menggantikan bu siti …’
" aahh itu gampang pak…aku punya rencana bagus nih….aku sebenarnya dah pegang dana dari dinas sosial…la ini dana mau tak salurkan pd masyarskat….
Bu lurah pun sudah mengijinkan aku dan teman2 karang taruna memikul tugas ini….
‘ wah bagus le….bapak pikir itu kamu bodoh dan malas…
" oooo tidak bisa…agus anak juragan karto…
Harus setingkat lebih baik dari lainnya….
‘Hahahhhaahahsa…. ya udah nanti bapak siapi dana untuk janda tua dan anak yatim…. tapi ini dana bukan kampanye….murni …hsnya membantu yg miskin….
" inggih siap pak bos juragan…..
………………………….
Karena memegang kendali dari tugas desa… dan sebagai ketua karang taruna …berikut nama besar juragan karto ….
Membuatku memantapkan langkah menyusuri tiap2 rumah …
Menanyakan apa kebutuhanya…apa kesulitanya….
MCK …..ya itulah masalah klasik di semua desa…sebagian warga miskin
Masih menggunakan sungai untuk mandi mencuci dan buang hajat…
Ada 5 titik lokasi yg akan di bangun..
Di samping rumah mak darni…sebagai upah tutup mulut…di dekat warung mbak yem…dekat kantor desa…..di ujung desa dekat sungai…yg lain masih mencari yg pas…..
………………………………………….. ..
Sebagai ketua pelaksana pembangunan ….hari2ku selalu di dampingi mbak dewi sang bendahara….
Sejauh ini mbsk dewi hanya melirik nakal ….selalu menggigit bibirnya manakala melihat tonjolan gemuk di celanaku….
……………. ……….. …………. …….. ….
PerhatiNku lebih tetpusat pda pembangunan di dekat warung mbak yem…
Selain rame pengunjung mbak yem termasuk jablay…. suaminya kerja di jakarta …..sebulan sekali brlum tentu pulang…..
………..
" warungnya rame mbak….?
‘Iya lumayan mas…. kalo siang gini masih sepi…pada kerja ….klo nanti malam mah gak muat semua meja kursi ini….pada gelar tiker…
Ada yg main catur..ada yg main kartu…ada yg lihat tipi…..
" oh ya ..mbak dewi mau pesan apa …?
Ahh gak usah mbak yem….habis ini mau pulang dulu sebentar…. njemput si nita pulang sekolah…
‘Oo gitu ya mbak…maaf agus ngrepoti terus….
Ndak apa2 Dik….cuman kaki mbak sering pegal2 karena jalan keliling desa….
" klo cuman itu agus siap mijitin kok…..di jamin enak mbak….
Dg senyum mengembang mbak dewi berpamitan pulang…tak menjawab ….jg tak merespon perkataanku….
Aahhh biar aja…aku mo makan si jablay ini saja…mumpung sepi…
" mbsk yem…punya STMJ gak ? Kalo ada telornya kasih 3
Ada mas …telor nya banyak amat mas….siang2 Gini minum gituan buat apa ? La wong ndak ada musuhnya….
" eeits sapa bilang gak ada musuhnya…. ya nanti sama mbak yem to …klo boleh sih ?
Ah mas agus ini ada2 Saja…saya ini istri orang lo mas….
" hehehe maap mbak bercsnda kok …..
Iya mas gak apa2 kok….banyak yg ngajak gituan..tapi ku tolak mas…emang saya wanita murahan….
" iya mbak yem….harusnya jg begitu…. klo warungnya rame gini gak ada niatan di perbesar usahanya….?
‘ sebenarnya mikir ke situ mas…tapi kendala modal…mmm …emang mas agus bisa bantu ?
" urusan duit gampang mbak….nanti bisa tak buatkan pengajuan dana UKM….nanti tak carikan bantuan 35 jt mbak….
‘ wah sip itu mas…besar sekali dapatnya yah…wah warungku bisa gede mas…..
" tapi mbak…. aku menolong mbak yem…dan mbk yem harus nolong aku….
"Apa itu mas ….? Kalo mbak bisa sih monggo…
Kontolku ngaceng mbak…….
Mbak yem pergi masuk ke dalam rumah….meninggalkanku dlm kebodohan….
Malu di tolak wanita….
" sssttt mas agus ….cepet masuk….mbak tunggu di kamar belakang……."
Tanpa banyak bicara aku langsung menuju ke kamar….
Ku peluk tubuhnya ….kulolosi baju nya….. kami berciuman penuh nafsu …..
Hhhhhhmmmmmmfffffffsssss………..
Susu mu gede mbak….agus emut ya….
Aahhhhhhssss seddoott yg kuuaatt maassssss……di remas remas ….
Tanganku pun bergerak liar membelai meremas semua yg ada…..
Sampai akhirnya mbak yem merogoh kontolku….
Aahhhhhhmmmmmgggfgg…..eemutt kontollkuuu mbbbkkkkk….
Sssllluurrrrpppp……aaahhsss. aaahhhsssssmmmmm…….
Kujambak rambutnya…ku paksakan masuk seluruh batang kontolku di dalam mulut mbk yem….
Uuugggggggghhhheeeeggggggg……..
Wwhaaa hahhaahhhhh besarrr mmas ndak muat mulutku…..udah masukin aja ….udah gak tahannn…..
" bentar mbak…. tak kasih yg enak dulu.mmmbak rebahan aja…nikmati dan jgn protes……
Lalu aku ikat kedua tangan mbk yem di ujung dipan kayu….ku pelorotkan beha dann celana nya….
Kujilati mulai dari dahi…pipi…mata…hidung…bibir …mmmhhhfff ….ciuman penuh nafsu istri yg kesepian…..
KU sedot putingnya ..kuremas remas susu nya…..lalu jilatanku ke pusar…terus.ke bawah….
Ku pandangi sejenak tempik mbk yem ….gemuk…seperti bakpao…..ku endus endus …hhhmmmm wangi….
Aaaahhhhhhhhhhhssssssssssssss……..jjjaannggggaa annnnnn ddddd jjjjiiillaaaattttttttt. Mmaassssssss …mmmeeeeennnnnnnnnnaaaaaaakkk……..
Hhhmhhhmmmmmm hhhhhhmmmmmmmm hhhmmmmmmmmm aaakkkkuuu mmmmuuunnnccccccaaaak mmmmmmmaasssssssssssssss ………………
……………………………………
Bbbbllleeesssssss. Uuuugggghhhhhhhhsssss………
Kontolku yg sudah ngaceng berat langsung ku benamkan semuanya di dalam tempik mbak yem….entah karena kontolku gede atau tempik yang jarang di pakai ….membuat mata mbak yem mendelik…..
"Ahhmmm..aahhahhhhhssss. aahhhhh
Aaaahhhhh aaahhhhhhh aaahhhhhhhh ahhhhh aahhahahahmmmmmmmmmm
Berisik sekali mbak yem ini…..goyanganya jg sangat liar…
Aaahhhhmmmm aaaahhhhhh aaahhhhhhh aaaaauuuuuuu nnnnnyyyaaammmmmppppeeeeeeeee mmmmaaaaaaasssssssssss……mm
Hhhhhsshsss..hhhsshsshhhhssssssssssss……
Ku genjot terus ….berbagai posisi ku praktekan….
Selang beberapa menit mbk yem mendapatkan orgasmenya……
" hhhhhhhhhhhsssss mmmmmmmmmm. Aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh………… ….
…………………….mmmmmmmm…….
" aaaaddddduuuuhhhhhhhh mmmmmbbbbbbbkkkkkkkk. Aaaaaakkkkuuuuuuuuuu gggaaaaakkkkkkkk. Kkkkkkkkkuuuuuuuaaaatttttttttyt……….
Cccccccrrrrooooootttttttt……..aahhh aaahhh. Aahhhhh aahhmmmmmmmmmm aaaahhhhmmmmmmmm………..
…………………….mmmmmmm…………….
…………………
Adegan warung bergoyang kali ini aman terkendali….gak ada yg mengintip……sssiiipppp aamann
………….
Aahh ternyata semua wanita sama saja….selalu ijo matanya kalo liat duit gede dan kontol gede….
Hahahahaahaaha…….
Ternyata pijatan plus kocokan bu lurah itu untuk memperbesar dan menguatkan kontol….peredaran darah lancar…ereksi kuat keras dan tahan lama…..
…………..
" mbak yem minta kopi …ngantuk nih…
Hehhehe iya mas …eehh mbak puas banget lo mas….kontole mas agus buesar…mmuwarremmm….hihihi
"Sssssstttttttttt……jangan keras2 To mbak…nanti ada yg denger….
Emang e kalo lagi pengen gituan …mbak yem ngajak siapa sih…..
" ini rahasia kita lo mas….jangan disebar….
Kalo suamiku belum pulang …trus pengen gituan….aku selalu minta tolong bu darsih…"
Hhhhaaaaahhhh……..bu darsih bidan desa itu mbak….?
Iya mas….dia jg jablay….
" Kok gak nyangka bu bidan seperti itu ….
Eehh mbak kapan2 , Mbak main ya sama bu darsih….aku pengen lihat …..

1 komentar: