Minggu, 15 November 2015

Balada Anak Desa – Part 9

bbbbrrraaaakkkkk……. duuuaaaarrrrr …
” lari pakdhe……..”
mendengar suara papan kayu jati pecah membuat aku dan paman lari berhamburan menuju teras depan . kami takut sekali seandainya kakek akan marah marah melihat kelakuan kurang ajar anak dan cucunya .
” SSSEEEETTTTAAAAANNNNNNN AAAALLLLLAAAAASSSSS……………………. SIAPA YG BERANI BERBUAT KURANG AJAR DI RUMAH MBAH AJI ….. MAU MAMPUUSSSS…’
dengan menahan amarah yg meluap luap kakek bergegas menghampiri kami di teras rumahnya… tapi , setelah mengetahui siapa yg datang wajah kakek berubah seketika. terlebih melihat aku cucu nya.
” woalah kamu to le….. ayo masuk . dan kamu darmin jangan pulang dulu , aku akan menghukumu atas kekurang ajaranmu itu.”
air muka kakek terasa berbeda sekali , teduh dan terkesan berwibawa. akupun merasa nyaman dan tenteram di samping kakek. aku berharap sikap ini akan terus berlanjut sampai nanti. sampai aku berhasil mendapatkan apa yg aku inginkan.
” kakek senang sekali kamu mau datang dan mengunjungi kakek di sini. dan kakek berharap kamu mau tinggal bersama kakek untuk beberapa waktu . karena kakek kangen kamu …….. dan ada yg ingin kakek berikan kepadamu sebagai bekal hidupmu nanti …”
‘ baik kek…. agus ngerti kok… mungkin sampai 3 bulan jg gak masalah. agus ingin menenangkan diri sekaligus berlatih pencak silat. di sini sepi dan suasananya mendukung sekali intuk berlatih ilmu kanuragan .syukur syukur kakek mau mengajariku beberapa ilmu lainnya….’
” bawa masuk ke kamar pojok sana barang barangmu itu le… lalu kamu pergi mandi ke sendang biru sana….lewat samping rumah lebih cepat. tunggu sampai kakek datang..”
” baik kek ….”
tanpa berfikir aku melaksanakan perintah kakek. kamarku tergolong kecil karena hanya ada satu dipan dan lemari kecil. suasananya jg nyaman karena pemandangan sungai samping rumah terlihat jelas. jendela kecil ini satu satunya akses keluar masuknya udara pegunungan.karena lelah aku rebahkan sebentar tubuhku . sayup sayup terdengar kakek berbicara dengan pakde darmin. gak jelas apa yg di bicarakan …. , tahu tahu pintu kamar sebelahku terbuka… kkrriieeettt..
aku sempat kaget juga..terlebih penasaran siapa yg masuk ke dalam kamar itu. bukankah tadi ada wanita setengah baya yg sedang menggeliat geliat penuh nafsu. dengan perlahan kucari celah diantara papan kayu jati .
lah ternyata yg masuk ke dalam kamar adalah pakde darmin . terlihat olehku mata pakde darmin memerah menahan nafsu .secepatnya di raih selimut kusam yg menutupi tubuh wanita itu.dan.. alamak sungguh montok dan menggiurkan. tubuhnya hitam manis selaras wajahnya yg keibuan. matanya bulat besar seolah memanncarkan wanita kesepian yg haus seks.
lalu pakde mulai melepas baju dan celana gombrong nya…wahhh kontol pakde jg besar seperti punyaku.. besar berurat. dengan senyum birahi wanita setengah baya itu mengundang pakde darmin dengan mengangkangkan pahanya lebar lebar. seolah memamerkan perangkat nya yg indah itu.
” mas min….. sudah lama ginah menunggu saat saat seperti ini…. ayo mas cepat kesini…..puasi ginah massss….”
ternyata namanya ginah . ayu juga yu ginah ini . susunya besar , pamtatnya besar …. tempiknya wuih seperti bakpao nya mas minto. pakde langsung melumat tempik yu ginah dengan amat rakus. itil nya di sedot sedot sambil jari jari besar pakde mengobok obok tempik yu ginah. wajah birahi langsung menerpa yu ginah dg hebat. matanya terbelalak belalak …. kepalanya bergoyang ke kiri ke kanan ..kadang mendongak dongak ke atas . mulutnya terbuka terengah engah…
tangan pakde darmin menggapai susu susu yu ginah . meremas remas dengan kasar dan kuat. lalu bibir kasar nya menjilat jilat di sekitar area puting susu yu ginah.
bergantian kiri dan kanan menjadi sasaran jilatan pakde darmin . lalu mereka berciuman dengan ganas …..
tangan yu ginah langsung menangkap kontol pakde darmin . kemudian melahap …menciumi ujung besar kontol pakde..
” aaahahahhhhhhhhhhhhh ………aaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmm mmmsssssssssssss…………………………… ah ahah hahhhhh ..
eeennnnaaaakkkkkk nnnnnnaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh……… eemmmuuuuutttttttttt………………. ”
aaahhhhhhhhhhhhhh…………………………
mmmmmhhhhhhmmmmmmffffffffffffffffffff…………. …..sssssssssssttttttttttttttttttttttttttttttssss sssssssss…………..
aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhssssssssssssss …………….
………………………………………….. ………………………………………….. ………………………………………….. …………………………………………..
” GGGUUUUSSSSSSSSSS…………… AYO KE SENDANG……………. ”
Aduh kakek malah mengajakku ke sendang biru di saat aku lagi ngaceng berat. dengan rasa malas aku menuruti ajakan kakek . meninggalkan sejuta rasa birahi yg tertahankan .
meninggalkan pakde darmin dengan keseronokan birahinya. aku hanya bisa menghela napas panjang mengikuti langkah kaki kakek. menyusuri jalan setapak yg di penuhi rumput rumput berduri. tak ada yg di bicarakan di sepanjang perjalanan ini . aku diam saja memikirkan kejadian di kamar tadi. yu ginah yg semula mengerang ngerang dalam pelukan kakek . sekarang malah terbakar dalam pelukan birahi pakde darmin…
ternyata ini to hukuman yg di jatuhkan kakek kepada pakde….kok enak sekali hukuman ini…
………………………………………….. ………………………………………….. ………………………………………….. ……………………………………..
” guss…. kamu mandi di sendang sana dulu …pilih tempat yg paling dingin airnya… setelah itu kakek tunggu di batu besar itu…yg ada di balik pohon beringin…”
aku langsung melepas semua bajuku…lalu dg tubuh telanjang aku berenang ke ujung kolam dekat pohon beringin yg kakek maksudkan… airnya sangat dingin karena terhalang sinar matahari . malah terkesan lembab dan angker. aku masih bermain main dg air dingin hingga tak terasa ada benda lunak yg menempel di seluruh batang kontolku.
” AAdduuuhhhhhh……”
ternyata kontolku di gigit lintah yg ukurannya besar besar … tak bisa ku lepas . lintah kalau sudah menggigit akan sulit terlepas . dengan keadaan seperti itu aku langsung naik ke daratan , ke tempat kakek.
” aduhh kekk…. ini ada lintah di kontolku…..sakiiiittt kekk…..”
‘ itu namanya LINTAH MAHESA le…. minyak lintah mahesa yg sudah dewasa bisa di gunakan untuk memperbesar dan memperkuat batang kontolmu itu. sekarang biarkan lintah itu menyerap darah kotor si dalam kontolmu … kemudian oleskan minyak LINTAH MAHESA racikan kakek ini … ‘
rasa gatal yg di sertai sakit di seluruh batang kontolku membuat tubuhku panas dingin. aku terus bertahan di sesi pertama pengobatan kontolku ini.
beberapa menit kemudian kakek mencabuti lintah lintah itu dari kontolku lalu memasukkan dalam botol plastik. mungkin akan di ambil minyaknya.
dengan perlahan kakek mengurut kontolku dari ujung ke pangkal … pelan pelan lalu kuat sekali. begitu seterusnya berulang ulang .sambil sesekali mengoleskan minyak lintah mahesa itu. lalu , kakek mengambil bungkusan putih seperti kain kafan.. terlihat olehku hanya sehelai rambut tapi pendek .. kemudian kakek memasukkan rambut kaku itu di dalam kontolku. sepertinya ini susuk tapi aku gak paham jenis media susuk yg di masukkan kakek ini.
” ini aku wariskan SUSUK SUMO BAWUK … susuk ini bisa kau perintah sesuka hatimu. kekuatan bersenggamanya bisa kau perintah …kekuatan bertahan selama yg kamu inginkan….
ini hanya ilmu luar saja yg baru kamu miliki… kamu harus belajar ilmu kebatinan warisan leluhur kita …AJI JOLOSUTRO …. hahahahhahahahahaha ajian ini setingkat dengan jaram goyang ataupun semar mesem. ilmu ini lebih sulit si pelajari dan hanya di turunkan kepada ahli waris saja.
………………………………………….. ………………………………………….. ………………………………………….. ………………………………………
” kamu akan kakek gembleng selama 41 hari.. dan selama itu kamu tidak boleh mengeluarkan pejuhmu dengan cara apapun… jika syarat ini gagal maka kamu harus mengulang tiga purnama lagi. ”
” BAIK KEK …. AKU AKAN BERUSAHA…..”

1 komentar: