Minggu, 15 November 2015

Balada Anak Desa – Part 7

" Bbbbuuuu……. mimik susu…..nita haussss……"
‘ sebentar ya sayang.. sabar ya ! Kalo nita gak sabar ntar susu nya di habisin sama om agus….’
" ah mbak dewi bisa aja nih… kalau agus mah lebih suka susu ibunya saja… hahhaahaha .
Oh ya mbak … agus pulang dulu. Pamitkan pada pak joko ya .dan bilangin terimakasih atas hadiahnya…"
" hadiah yg mana to ..? Kok mbak gak ngerti ‘
" heehhhe hadiah yang tadi lo mbak…bikin prposal dapat tempik Rapet…hehehee.."
Hhhuuussssss……… ntar ada yang denger…yo ws hati2 ya…!
………………………………
………….
Aku berjalan dengan langkah trrburu buru. Seperti orang yg laagi dapat masalah . Perilaku yang taak wajar ini tak luput dari pandangan temanku tono dan rudi.
Sambil berteriak teriak tono mengejarku …
" gusss….. ada masalah apa kok terburu buru begitu… ? Mungkin kami bisa membantu.. bukan begitu rud ? "
‘ ahhh….. kampret sialan. Ganggu orang saja sih…lah kalian berdua mau kemna kok petang gini masih berkeliaran… seharusnya kalian dah masuk kandang ….hhahhhhhhhhaaahahaa …….."
Brrngsek …emang kita ayam lantas di kandangin….
Oh ya gus…aku sama rudi mau lihat orang kawin….selingkuh maksudku…
" emang siapa yang akan kalian intip hah ? "
Tuh si ronny ….sekarang dia dah jadi piaraan bu darsih… padahal ronny tuh masih tergolong keponakannya sendiri. Kok bisa gitu ya gus ?
" entahlah rud….dunia sudah gila …..yuk ahh nta keburu selesai si ronny …"
…………………………………..
………..
Kami berjalan mengendap endap menyusuri banguna kosong itu. Walaupun tak ada yg merawat , bangunan ini terlihat bersih .kami mengendap endap sambil mata kami mengawasi kalau kalau mereka ada di dekat kami.
Tapi hingga ujung bangunan itupun tak nampak pergerakan atau suara manusia. Kami saling memandng penuh kebingungan.seolah bertanya " kemana perginya ronny dan bu darsih….? "
…………….
Bbbrruuuggkkkkkk…….
Ada suara benda terjatuh agak jauh dari tempat kami. Kami berusaha mencari arah datangnya suara itu.
" guss…tuh mereka di rumah kecil itu…"
Kami berjalan lebih berhati hati .takut ketahuan mereka.
Begitu dekat dengan bangunan yg mirip pos jaga itu , kami berpencar mencari tempat strategis.
Dan ternyata acara adu kelamin sudah di mulai. Bu darsih sudah telanjang bulat . Tubuh bu darsih di ciumi oleh ronny dengan penuh nafsu. Terlihat tangan ronny tak henti hentinya meremas susu bu darsih.walaupun agak kendur tapi besarnya susu wanita paruh baya itu masih menyilaukan mata muda kami. Hal ini terlihat dari tono dan rudi yg sedang mengocok kontolnya sendiri.
Mereka berdua tenggelam dalm pndngan birahi di depn mata . Mereka terhanyut suasana mesum….
" aaaaahhhhhhsssssss sseeeddooootttttttttt. ……rrrrooooooonnnnnn……hhshshshhhhhssssssss. ….
…………
…..
" susumu buesar buuukkkkkkkkkk………." aaaahhh aahhhhhhhhh kkkooooccooookkkk kkkoonnnttooolllkkkuuuu bbbbuuukkkkkkkkkkkkk…
…..aaahhhmmmmm aaahhhhssss…….
…………………… ……….
Tenggorokan kami kering melihat psangn mesum itu. Deru nafas dan erangan nikmat bersahut sahutan .yang akhirnya membuat tono dan rudi ikut masuk ke dalam ruangan kecil itu….
Wwaaahhhh sepeetinya bu darsih akan di gerebek kedua pemuda itu . Asyiek nih tontonan seru…..
" hhhaaahhhh ……."
Bu darsih kaget setengah mati melihat kedua temanku datang menghampirinya. Mukanya merah padam menahan malu yg teramat sangat. Bu darsih berusaha meraih pakainya .menutupi ketelanjanganya..kemaluannya….
Tono dan rudi saling berpandangan sejenak lalu tersenyum mesum. Lloohhh ….mereka menelanjangi diri sendiri…. melepas kaos dan celana pendeknya. Bu darsih sejenak kaget dan terperangah oleh ulah kedua pemuda itu. Tapi semenit kemudian bu darsih tampak menyungginggkan senyum..lalu membuang kembali pakaianya.
" wahh ….lumayan dapat perjaka lagi. Sini sayang ibu emut kontolnya….."
Usai berkata seperti itu , bu darsih mendekati rudi dan langsung melahap kontolnya…..
" aaadddduuuuhhhhhh bbbbuuuuuuuu eeennnnyyyyyyaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk………….
Hah hhaahhh hhhhahhh…….
Melihat rudi yang ke enakan membuat ronny dan tono berhamburan mengeroyok bu darsih. Tono memeluk bu darsih dari belakang dan meremas susu susu nya.
Ronny tak tinnggal diam…
Ia yg sudah berpengalaman akhirnya menempatkan bu darsih sedemikian rupa. Tempik bu darsih.tepat di ujung lidah ronny.
Tampak olehku posisi senggama yang sangat aneh. Tak terasa kontolku ngaceng lagi…
………………… deru napas birahi dan erangan nikmat bersahut sahutan. Aaahhhhhhhhssssssssss……….
…aahhhhhh aaahhhhhhhhh…….
……
Beberapa menit kemudian ronny mengambil posisi penetrasi. Bu darsih jongkok ke depan seperti kambing yng mau kawin…bbllleeesssss…sssllleeepppppp…..aaaahh hhh aaahhhhhhh. Mmmmmmmfffffffff…
..nnniikkkkkmmmaaaatttnnyyuaaaaaa…..
Ahhhhhh ahhhhh….
Plolk…plok…plok……ahhhhhh ahhhhhh…..
Kemudian terlihat rudi pun mengambil posisi di depan wajah bu darsih…lalu menyodorkan kontolnya intuk di emut ….. " eeemmmuuuttt bbbuuuu….sseeedddoootttttt…….. aaahhhhhhhhhhhh"
………..
‘ toonnn kamuu tiduran di lantaii…biar bu darsih yhang bekerja…."
Karena belum berpengalaman , tono menuruti perintah ronny..sepertinya dia sedikit mengerti. Setelah tono terlentang, bu darsih menangkap kontol tono dan memasukkan ke dalm tempiknya.
"Aahhhhhhhhhhhhhhhhh bbbbbbuuuuuu…."
Tono mengerang sambil meremas susu bu darsih. Rudi terlihat masih memyukai mulut bu darsih..ia msih bersemangat memompa kontol nya .
‘Aaaahhhhhhhh aaaahhhhhhhhh……aaahhhhhhhhhh….
…….
" buu…taahaan sebenttaar yya….ronny mmau cobba llubbnang satunya seperti kemarin…."
Tanpa menunggu jawaban , ronny mencoba memasukan kontolnya ke lubang eek bu darsih……..
" aaahhhh pppeeerrrrreeetttt bbbbbuuuuuu…"
Ahhhh aaahh aaahhh ahhhhhhh aaahhhhhhhh……..
Ketiga pemuda itupun menghajar bu darsih. Darah muda mereka terpacu birahi….
………………
Setengah jam berlalu …
Dan belum ada tanda tanda akan selesai pertarungan itu…
Aku sebenarnya kasian melihat bu darsih di keroyok tiga pemuda itu. Tubuh bu darsih bermandikan keringat . Sepertinya bu darsih berjuang mati2an mengimbangi permainan mereka.terlihat tubuh bu darsih kejat kejat tegang lalu ambruk menggelosoh…
Tapi ….
Permainan ini baru di mulai…..
Semangat dan tenaga perjaka itu seperti tak pernah padam…terus menggenjot…memompa kontolnya di dalam tempik….mulut bahkan lubang tahi pun jadi sasaran..
…………………
Aku yang melihat permainan panas itu mau gk mau membuat kontolku ngaceng gak karuan. Ku lepas celanaku lalu ku kocok kocok perlahan mengikuti irama birahi mereka….
" hhheeeepppp….AAAHHHHHHH……SSSIIIAAAPPPA KKMMMMMUUU…..?
aku kaget setengah mati kontolku di pegang perempuan. siapa pula perempuan datang ke tempat sepi seperti ini ….hhhiiihhhh jangan jangan settaannn…..
" ssssttttttt mmmaassssss….. aku sumiati .."
Debgan berbisik sumiati memintaku untuk diam..
"Jngan berisik mas… kita ngintip sja…ssstttt ….
Dari pagi aku cari cari ndak ada to mas…memng mas lupa ya ? Hari ini kan jatahnya ngapeli sumiati…
"Ssssstttttt……jangan keras keras sum…ntar mereka dengar…..
Maap ya sum….mas agus salahhh…
…………
" ssstttt mending kita diam…dan nikmati pertunjukn mesum ini…"
Aku dan sumiati berpelukan…lalu dia bergeser di depnku…
Aku rengkuh tubuhnya …aku memeluknya smbil mengintip mereka…
Tak kusangka dengan memeluk sumiati acara ngintip mjd lebih panas. Betapa tidak ngaceng kontol ini …..mata melihat adegan mesum seorang wanita paruh baya di keroyok tiga pemuda….sedangkn diriku mengintip sambil memeluk seorang gadis perawan.
Melihat ketiga temnku mengerang penuh nikmat membuatku merasa terbakar birahi…
Ku lepaskan pelukanku ditubuh sumiati .lalu ku pandangi sejenak tubuhnya……
” HHHHMMMMM …..MONTOK JUGA NIH……."

1 komentar: