Minggu, 15 November 2015

Balada Anak Desa – Part 5

.."Sebulan tlah berlalu…..
Aktifitas hanya berkutat pada pembangunan mck ……
Ritinitas seks hanya sesekali dg bu lurah….jg sama simbok….
Gak ada yg istimewa … gak ada yg bisa membuat aku puas…..hahahahaha
Nasib sial perjakaku jatuh dlm pelukan janda….
……….. …………
Aku sebenarnya malu pada diriku sendiri…. pada marni…terlebih sumiati kekasihku…. keduanya wanita spesialku..mmmm rasanya sayang kalo di kecewakan…. apalagi kedua ibunya sudah aku gauli…sudah merasakan kontolku….
Kalopun salah satu ku jadikan istri apa ndak mungkin terjadi seorang ibu mertua melahap kontol mantunya sendiri……
Ah biar saja…apa yg terjadi biarlah terjadi….yg penting pagi ini jatah nya apel di rumah sumiati….mumpung bu lurah lagi di kantor desa…
………. ……. …….
" marr…… baju yg warna biruku mana…? Kok ndak ada…
" Aanu mas…masih basah …
"Ada apa to marr…kok kamu kikuk begitu…ada masalah apa ?
‘ gak ada apa2 mas…sudah jangan pedulikan marni….. pakai kaos ini saja mas… !
Emang mau ngapeli sumiati to mas….?
" hhahahaaahaha kamu cemburu ya mar ?
……….. ……
Tanpa berkata apa2 ….marni menatapku dg berkaca kaca…seperti mau menangis…
Duh bodohnya aku ini…
" maap marr…aku gak bermaksud membuat sedih hatimu….
Aku mencintaimu marr… aku pasti menikahimu…mengambilmu jadi istriku , yg kelak melahirkan anak2 yg lucu….
" benarkah mas…. ?
Marni menangis dan berlari memelukku. kami berpelukan erat seolah tak mau di pisahkan lagi…
" apapun yang dik marni minta…pasti tak berikan…..
" maaassss….marni ingin menyatukan jiwa raga ini dengan mas agus….marni inginkan mas agus ……………….
‘ marni ingin apa ?
" mmaass… ijinkan marni memberikan yg paling berharga ini….
Di genggamnya tanganku , lalu secara perlahan di bawa menuju selakangannya….
Gundukan lembut begitu terasa empuk di tanganku. Sejenak aku bimbang dan reflek ku lepaskan tanganku…
" jangan marr… kamu masih perawan..aku gak bisa merenggutnya darimu…aku sayang padamu , tapi tidak begini caranya…
‘ mas ..tolong lakukanlah , Marni rela dan ikhlas.
Kalopun mas agus nanti gak bisa menikahiku secara resmi, marni siap walaupun di nikah siri..’
" mmaaarrrr……..
Aku gak bisa berbuat apa2 . Aku begitu terpesona kecantikan hati kekasihku ini. Dalam hati kecilku begitu memuji kepasrahan marni.
…….. ……. ……..mmmmmmmhhhffffffsss……..
Aku menciumnya dengan penuh kelembutan. Penuh cinta kasih dan kemesraan. Aku akan memberikan sesuatu yg tak akan di lupakannya.
Ssllurrrppp…..mmmmmhhhhhsss…..
Aahh ssss…..mmmmmhhhhhhhhaah aahh aahh….
"Brrukkk…"
Marni mendorongku jatuh di tempat tidur. Kemudian dengan senyum penuh birahi dia melepas kancing dasternya pelan pelan. Seolah mempermaikan mata dan birahiku.
Dijatuhkannya daster panjang itu di lantai. Kemudian dia berbalik membelakangiku ..memperlihatkan bokongnya yg besar . Pelan sekali dia melepaskan kaitan behanya.
Kulit punggungnya bersih langsat , bokongnya jg besar menggemaskan.
Aku tak tahan …
Lalu berdiri memeluknya , tapi…….
"Bbrrruukkkkkk…….
Marni mendorongku jatuh untuk kedua kalinya.
Aku kaget dan begitu bernafsu. Tapi marni hanya tersenyum mempermaikan emosiku….
Aku di suguhi pemandangan yg begitu erotis . Susu marni besar dan mancung. Mirip susu simboknya .ahh dua wanita ini begitu mempesona hati dan birahiku..
" aaaaahhhhhhhhssssssss……..mmmaaarrrrrr….
Kontolku langsung di genggamnya. Tapi semenit kemudian di lepasnya lagi.
Marni merangkak di atas tubuhku…menciumi wajahku dan dadaku.
Aku yg belum berpakaian memudahkan marni memelorotkan celana boxer ku. Di tangkapnya kontolku lalu di kocok kocok pelan…
Di lepas lagi…..
"Aaahhhh aaahhhhh aaahhhhhmmmmmmssss………
Mmmmaaaaaaaarrrrrrrr………
Entah dari mana dia tahu ada kain sabuk silat di bawah bantalku. Tahu tahu tanganku di ikat dengan kuatnya. Marni menciumi wajahku lalu berbisik….’ nikmati saja masss.."
Aaaaahhhhhh
aaaahhhhhhhhhsssss…..
Mmmmmmmmmmmaaaaaaarrrrrrrr………
Kontolku di ciumi ..di jilat jiat.
Sslleeeeppp…….
Kontolku di kulum ..di kocok kocok dan di pijit lembut bijinya….
Rasanya sakit tapi sangat enak…nikmat…
" ahhh aahhhh. Aaahhmmmm…..aaahhhhsssss…
kemudian dia bangkit berdiri dan melepas celana dalamnya…
Terlihat olehku tempik marni yg mentul ..tembem . Jembutnya halus tipis..
KEmudian marni merangkak di atas tubuhku…menjilat sebentar kontolku lalu …
Hheeepppp…..
Di sosorkaanya tempik marni di atas wajahku. Memaksaku menciumnya..melumatnya…menjilati itilnya…
"Aaaahhhhhhh aaahhhhh mmmmaaaaassssssss……. sssseeeedddodoooooootttttsssss…………….
Hhhhhmmmmmmmmfffffff……mmmmmmmm…..
Aaahhhsss aaahhhsss aaahhhssss ……….
Mmmmmaasssssssss……….
Karena birahinya selang beberapa menit basah wajahku terkena lelehan cairan tempik marni…
Marni ambruk dg nafas memburu…
"Hahhhh hhhaaahhh mmmmhhhhmmmmssss…..
Perlahan ikatanku dilepasnya, lalu tanganku di arahkan menuju susu nya…
"Rreeemmmassss mmmaassss……
Aku yg sedang birahi tinggi tak menyia nyiakan tubuh marni .
Kuremas susunya sambil kujilati puting kecilnya bergantian. Kupuas puaskan hatiku bermain main susu besarnya…
Kujilati seluruh tubuhnya …
Marni hanya bisa mengerang erang…meremas sprei kasurku…
"Hhhhhhhhh aaaahhhhhhhhssssss……
Jjjaaannngggaaaannnnn ddii jjj….jjiiilllllaaaattttt lllaaagggiii…….
Aku mengambil posisi penetrasi pertamaku dengan marni…
Kugesek gesek pelan kontolku di bibir tempiknya…
Pelan pelan ku masukan ujung kontolku …lalu kutarik lagi..
" mmm hhhhsss. Mmmaaarrrr …..ttaahhaaannn.yyaaa….."
Bbbllleessss…kkkrrrkkk…
Ujung kontolku seperti meenembus lapisan tipis… masih belum masuk semua . Mungkin trrlalu besar atau rapetnya tempik perawan..
Aku gak tahu karena rasanya jauh lebih nikmat dari tempik tempik yg pernah aku pakai….
" pppeeelllannnn mmmaassss…..sssaaakkkkkiiiitttttt…….
Aku mencium bibirnya untuk meredakan rasa sakit di selakangannya…
Pelan tapi pasti ku gerakkan maju mundur batang kontolku. Hingga beberapa menit kemudian amblas seluruhnya kontolku…
" aaahhhsss aaahhhssss aahhhmmmmmm mmmmmmmmm…..mm
Ahhh….
Ku dorong pelan pelan ..begitu kunikmati gesekan rapetnya tempik marni..
Slleeeeppp…..ssslllreeeeeppp…..ssllleeeeppp… .
Aahhhhhhsssss……mmaaaaassss …..aaaaagggghhhhhhhh…
……………..aaaaaaggggggggggggghhhhhhhhhhmmmm mmmmsssssssssssssss…………………
Marni memelukku erat sekali. Tubuhnya bergetar kejang dengan mata mendelik…aku cium bibirnya untuk memaksimalkan rasa nikmat orgasme pertamanya…
Kubiarkan beberapa menit untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Aku pun berusaha untuk tidak terburu buru . Aku ingin menikmati moment ini sepuas hatiku….
‘ aahhhhmmmmm mmmmaaasssss….
Kudorong lagi kontolku dengan irama lambat..
Slleeepp…sslleeeppp…aaahhh aaahhhh….
" teemmppikkmuu rrappett mmmaaaarrrrrr…….
Eeennnyyyyaaaaakkkkkkkk….hhhhaaaahahaaahhhhhhhhh …..mmmmmmfffffffffff…
Hhuuuffff….aaaaahhhhhh ….
Aaahhhhhhh….
………………….
Keringat tubuhku menetes karena panas birahi. Sudah satu jam berlalu tapi aku masih enggan menuntaskan permainan kelamin ini. Aku ingin berlama lama menikmati tempik marni.
Aaahhhhhhsssssssmmmm…….mmmaaasssss…
Mmmaaarrnnniiii lleemmmeeessss mmaassss….
" ssseebbbeenntaaarrrr mmmaaarrrrr ……
Aahh aaahhhhh aaahhhh aaahhh…
Kukocok kontolku dengan cepat , aku berusaha cepat sampai muncak..
Aku tiba tiba kasihan pada marni ….. dia sudah sangat lemas kelelahan. Apalagi sudah 2 Kali orgasme.
‘Aaaaahhhhh. Aaahhhhhhhhmmmmmmmm……
Aaahmmmmmm……mmmaaarrrrrr…….aaakkuuuu….aa aahhhhhhhhh…..aaaaahhhhhggggggg….
Mmmaaaaaaaaaaarrrrrrrrrgghhhhhhhhhh
..ccccccccccrrrrrrrrrrrrooooooooottttttttttt…… ..
Aaaahhhhhhhh…..aaaahhh…hhhaaaahhh…..mm
Mmmaaarrrr…..hhhhhhhhhhhh….
……………. …………. ……
Kucabut kontolku perlahan dan terlihat sedikit memerah di ujung kontolku..darah perawan marni …walaupun sedikit tapi masih teeihat jelas…
" terima kasih sayang..terima kasih marniku…."
" mmmasss …jangan sia siakan marni.. apapun yg terjadi jangan tinggalkan marni.."
Cccuuppp….
Ku cium keningnya sebagai ganti dari kata cinta
Sebagai bukti aku sayang padanya.
…. ……. …….. …….. ……………. ………….
"Mas tak buatkan kopi pahit ya …. biar melek , biar gak ngantuk kalo ngapel nanti.."
Deeggg….
Apa marni tahu apa yg kulakukan di luar sana.?
Ha ha ha ha …… oke mar..kamu memang wanita istimewa…"
Secangkir kopi pahit di suguhkan di siang hari…
Mmm rasanya nikmat sekali..
" mas ini rokok wismilak nya..dan ini tak kupaskan apel …manis lo mas apelnya."
‘ iya mar …makasih ya….
Iya mass…sama sama . Marni bahagia bisa melayani mas agus.’
Maarrrr…aku mau ke rumahnya sumiati… boleh gak ?
" ya monggo to mas…ndak apa apa..asal mas agus bisa membagi waktu dan cinta untuk marni.."
Makasih mar….
…… …….. ………………………………………….. ………….
Selepas dhuhur aku beranjak keluar rumah. Melangkah pasti menuju rumah bu lurah. Ngapeli si sumiati kekasihku .
" Ah hari ini aku jelas gak bisa bermain mesum dengan sumiati…..jam segini bu lurah pasti sudah pulang dari kantor desa." Ahh kenapa aku terus melamun sendiri.."
Dengan wajah yang di liputi perasaan gak karuan aku terus berjalan . Tak terasa sampai di pertigaan warung mbak yem.
" dik agus … yuk ikut kerumahku ! "
‘Lho pak joko… lagi ngopi to pak ? Emang ada apa to pak ? "
" gak ada yg penting kok dik..cuman mau minta tolong bikin proposal saja . Nanti jam 2 Harus di antar di kecamatan..keburu pulang nanti pak camatnya…."
Loh kok tumben pak camat rajin ngantor pak…? Biasanya jarang di kantor to ?
" ini ada proyek besar dik …dah yuk cepetan ‘
Ya udah pak …monggo….
….. ………. ……… ……….. ………… ……….. ………
Gak sampai jam jam 2 Proposal sudah jadi .dan pak carik joko terburu buru pergi ke kantor kecamatan.
" makasih dik agus..tak tinggal sebentar ya….
Bbbuuukkk….buatkan es teh buat mas agus… bapak mau ke kecammatan sebentar."
" iya pak…hati hati….jangan lupa beli susu buat nita …!
Pak carik meninggalkan aku dan mbak dewi berduaan…. aku melirik mbak dewi yang hanya berdaster tanpa lengan…hhmm cantik jg……
Pak carik membuat kesalahan besar dengan meninggalkan mbak dewi dengan penjahat kelamin sepertiku…..
Hhaha haahha haahhaa……
" mbak kok si nita masih di belikan susu ? Emang susu ibunya masih di pakai bapaknya ya ? "
" mas agus jangan kurang ajar ya…bicara yang sopan….seharusnya mas agus lebih bersikap dewasa "
Mbak dewi marah marah …kemudian masuk kamarnya..
Tapi dari tatapan matanya seolah mengundangku untuk memperkosanya…..
‘Namaku bukan agus kalo gak bisa menaklukan wanita…..

1 komentar: